Lidah Tinta

Ikon

Saatnya tinta bersuara lebih lantang dari suara senjata

Indonesia vs Bahrain, Semoga SCTV Tak Bertingkah

BEBERAPA hari lalu, banyak orang kecewa pada SCTV, sebuah stasiun teve yang menayangkan pertandingan sepak bola kualifikasi prapiala dunia 2012. Kekecewaan bukan karena tim nas Merah Putih kalah telak 3:0 dari Iran, melainkan kebijakan SCTV yang membatasi siarannya.

Seperti diketahui, SCTV ketika itu mengacak siarannya sehingga pertandingan Indonesia vs Iran tidak dapat dinikmati oleh semua orang atau semua daerah. Beberapa tempat, terutama di bagian pedalaman, penduduknya sengaja membeli parabola agar dapat menangkap signal SCTV. Ironisnya, dengan bantuan parabola itu, malah siaran langsung bola tersebut tidak dapat dinikmati.

Sebentar lagi, sekitar 18.30 WIB, tim nas Merah Putih kembali akan berlaga di rumput biru. Dalam pertandingan melawan Bahrain ini, tentu saja masyarakat Indonesia, terutama pecinta bola, berharap SCTV profesional dalam siarannya. Apalagi, pertandingan kali ini dilakukan di Gelora Bung Karno, tanah air sendiri.

Reporter SCTV, Ayu Dewi, yang melaporkan dari dalam Gelora Bung Karno, sore ini, mengatakan bahwa tim nas telah siap berlaga. Laporan akan keamanan dan kepastian kenyamaman penonton di gelora Bung Karno semakin memicu semangat dan gairah masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan kali ini. Apalagi, reporter SCTV itu sempat mewawancarai seorang artis papan atas, Ari Lasso.

“Saya yakin Indonesia akan menang,” ujar Ari, disambung sorak-sorai semangat penonton di sekitarnya. Semoga SCTV tidak membuat masyarakat Indonesia kecewa. Meskipun tim nas menang, kalau siaran langsungnya diblok, kekecewaan pasti membahana. Selamat bertanding tim Garuda!

Herman RN, peminat bola

Iklan

Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

TABIK

Pembaca yang budiman, tidak dilarang mengutip tulisan dari web blog ini, baik seluruh maupun sebagian. Harapan kami, jangan lupakan sumbernya. Senang kami jika ada komentar ditinggalkan, apa pun bentuknya. Diskusi lebih lanjut dilayani di pelangijantan@gmail.com Terima kasih.

PO TULEH

TWITTER SAYA

  • @tirtadaroy_bna yang baik, kenapa setiap Sabtu-Minggu air di sepanjang Jl. Prof. Ali Hasjmy mati total? Apakah ada batasan kubik pemakaian? 2 weeks ago

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 2.388 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: